Translate

Selasa, November 27, 2012

Bandung Balkot Food Festival + FOTD

Hi hi...
Udah lama banget dan kangen bangeeeettttt pengen nulis lagi >.<
Tapi karena kemaren hujan terus, speedy di rumah terpaksa dicabut sementara soalnya petirnya gedong banget *tutup mata*tutup telinga*
Bulan ini di Bandung sendiri ada beberapa kejadian menarik, ada seneng ada sedihnya! Berita senengnya kemarin aku sama pacar dateng ke balkot food festival yang bertempat di balai kota bandung terus sempet mejeng di foto bothnya Pikiran Rakyat walaupun gk menang tapi lumayan lah bisa mejeng di foto utama :), sedihmya Bnadung sendiri lagi kena bencana di daerah selatan...yaitu banjir :'(
Ikut mendoakan semoga semua sodara kita bisa baik-baik aja dan gk berjatuhan lagi korban jiwa..
Back to topic today, yes Bandung food festival..kemarin pas acaranya lagi berlangsung hujan gk berhenti-berhenti tapi berhubung aku dan pacar pengen ngeksis kita tetep maksain pergi! haha LOL
Paling taut pada saat hujan itu make up luntur, apalagi kalo make upnya sendiri bkn waterproof bisa-bisa keliatan kaya joker nanti ini muka :( item sana sini gara luntur

Buat FOTD kali ini, simple aja...
Yang aku pake sendiri itu cuma:
1. Moisturizer (random aja, sesuain sama jenis kulit)
2. Loose powder Pigeon Squalane Transcluent
3. Sikat alis *unbrand
4. Pensil alis Sariayu
5. Maskara Sariayu
6. Eyeliner Sariayu
7. Lipstick Sariayu
Dan berhubung bulu mata lagi rontok aku gak pake penjepit bulu mata sama sekali, terus ini lagi tahap pengobatan juga pengen nyari conditioner buat mata tapi kemaren nyari-nyari tapi gk ada :'(
Buat yang berdomisil Bandung dan sekitarnya kalo ada yang tau conditioner bulu mata yang bagus dan murcee sesuai sama kantong mahasiswa kasi tau ekeu yaaaa... LOL
Buat produk apa aja yang aku pake ini penampakannya:




Step by stepnya :
1. Oleskan Moisturaizer pada titik-titik wajah cantikmu (moisturaizer yang dipake random aja ya? sesuai sama jenis kulit kalian masing-masing)

2. Lalu sapukan loose powder.
Yang aku pake sendiri Pigeon Squalane Transcluent, teksturnya lembut banget, staying powernya lumayan lah 3-4 jam. Dan harganya mucree < 20.000 LOL

3. Kemudian rapihkan alis menggunakan sikat dan sedikit sapukan pensil alis pada bagian tertentu. *Part yang paling susah buatku, soalnya alisnya sendiri udah tebel kaya ulet bulu :(




4. Lalu aplikasikan eyeliner dan maskara..yang saya pake udah sepaket nih..itung-itung irit haha
Buat eyeliner dan maskara sariayu sendiri staying powernya lumayan, entah waterproof atau bukan tapi pas kena gerimis2 ujan gk luntur sama sekali..cuma maskaranya agak menggumpal *hal paling aku  gak gk suka dari maskara

5. Yang terakhir pake lipen deh..aku apke lipstick sariayu No.16 entah series apa tapi suka banget sama warnanya...matte dan ada sedikit shimmery nya tapi gak menor :)


Dan buat hasilnya .... Taraaaaaaaa* siap-siap tutup mata ya LOL





Bonus, Balkot Food Fest with my Boyfriend :




See u beauties :*



2 komentar:

  1. woahh kpan yah disini ada event kyak gitu... btw, aku follower pertama blog kmu XD

    BalasHapus
  2. wah makasih dear dah mau jadi follower aku yang masih nubie ini : )
    kalo setau aku di Bandung event itu ada tiap taun...

    BalasHapus