Translate

Kamis, Januari 31, 2013

Wardah eyeliner white pencil

Hai..hai...
Hari ini masih tetep dengan kegiatan pengangguran, masih stay di rumah (nunggu uas anak-anak angkatan bawah beres biar bisa bimbingan) dan masih dengan flu yang melanda saya!
Semalem saya enggak bisa tidur karena hidung mampet efek flu, kebayang enggak sih serumah-rumah kena flu semua? *fookkkuuuusss
Ok balik lagi ke topik dan judul review, kenapa saya bilang review? Karena saya pribadi sudah beberapa kali mecoba produk ini sejak saya beli kurang lebih satu bulan yang lalu..
Karena trend make up dan pengen nyoba-nyoba kaya temen kampus saya *kena racun
Akhirnya saya pun mutusin buat beli eyeliner pencil whitenya "Wardah"
Dan gimana penampakan dari eyeliner white wardah ini dia






Ini merupaka penampakan dari si pensil liner whitenya wardah... ukurannya saya enggak tau pasti, yang pasti hampir sama kaya eyeliner pensil pada umumnya :)
Dan ini penampakan saat saya apply di tangan dan di water line mata saya,

Swatch di tangan




Staying powernya..


Setelah di gosok-gosok pake tissue, kalo dari survey waktu saya pake ngampus sih lumayan awet selama kita enggak ngucek-ngucek mata..emang eyeliner pensil ini enggak waterproof jadi kalo kita gosok kenceng-kenceng udah pasti smudge dan beleberan! Jadi buat yang muslim pas wudhu cukup di bilas biasa aja mukanya kalo mau cuci muka pasti beleber dan harus touch up lagi!

Penampakan di water line mata saya..




Detail...


Maaf ya kalo enggak begitu rapi, maklum nubie *shy*
Bisa kita liat warnanya putih susu banget, no shimmer kaya waktu saya nyoba pensil linernya oriflame punya temen kampus *no pic soalnya udah lama banget

Dan fungsi dari si eyeliner white ini katanya multifungsi (saya baca di beauty blogger lain) bisa jadi concealer juga lho...saya coba aja sambil iseng-iseng hhe
Dan ini dia penampakannya!



Panah-panah ijo itu adalah tempat dimana saya mengapply eyeliner ini sebagai concealer, cukup di totol-totol (bahasa bakunya apa ya?) tipis aja kaya gitu!
Oh iya buat pemberitahuan aja, soalnya saya lagi-lagi lupa foto bekas-bekas jerawat yang saya totol-totol pake eyeliner pensilnya wardah itu. Tepat di panah ijo itu ada bekas jerawat yang berwarna hitam kecoklatan? Ngeri ya? saya aja si empunya muka ngeri liat bekas jerawat ini :((
Udah beres totol mentotolnya trs agak di blend dikit pake finger ring (jari manis) supaya enggak ketara banget warna putihnya, udah itu di tutup deh pake pressed powder dan loose powder. Dan hasilnyaa.....


Taraaaaaa....sedikit mulus ya dari sebelumnya? hehe
Untunglah saya bisa sedikit ngirit karen enggak perlu beli concealer (pelitnya kambuh)

Mari kita tarik Kesimpulan :

What i like
+ no shimmer
+ staying powernya lumayan awet
+ multifungsi (bisa jadi concealer kalo kepepet) 

What i hate
- Smudgeproof 

Price : Rp. 31.500 (Di pusat grosir kosmetik, kalo beli di outletnya wardah mungkin 37.000an)

Recommended : Yes, buat yang enggak suka bling-bling kaya saya

Repuchase : Maybe yes, for other shade (brown or black)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar