Translate

Selasa, Januari 29, 2013

Silkygirl Double Intense Gel Liner

Hai..hai...
Sekarang aku pengen banget review eyeliner gel dari silkygirl yang katannya bagus, dan aku sempet liat review-riview sebelumnya produk ini emang lumayan bagus dan bentuk gel serta aplikatornya itu cocok banget buat nubie kaya aku *malu-malu kucing* haha
Buat mebuktikan kebeneran itu akhirnya aku mutusin nyempetin beli, siang-siang pas balik dari kampus..
Aku beli di Mds dan gk ada harga khusus (ngarep diskonan)
Dan setelah beberapa kali make gel liner ini ke kampus, maen dan bla bla
Akhirnya aku putusin buat ngereviw prduk ini!

Buat penampakan ini dia, *tunjuk-tunjuk ke bawah









Dari ketiga gambar di atas aku jelasin satu-satu ya?
Yang pertama itu gambar dari kemasan silkygirl dan berikut petunjuk penggunaan di gambar kedua.
Buat gambar ketiga itu penampakan dari si gel linernya silkygirl..
Penampakan isi dan bentuk brushnya bisa kita liat di sini nihh *nunjuk-nunjuk ke bawah lagi


Penampakan isi dari si gel liner silkygirl yang masih utuh :)
Jar nya kecil banget lho, serba mini deh pokoknya..


Cara buka brushnya cukup cabut bagian atas dari si gel liner silkygirl dan akan terbelah (what? duren kali di belah haha) menjadi dua seperti penampakan di atas!


Dan itu bentukan dari brushnya yang mini, sebenernya cara pakenya itu tutup dari gel linernya di satuin sama kuasnya..tapi berhubung aku pikun jadi lupa take a shootnya hehe
Harap maklum yaaa pemirsaahhh...


Ukurannya mini banget lho pemirsaahhh, hampir panjang jari tengah aku lebihan dikitlah..Padahal tangan aku termasuk buntet lho! Tapi jangan khawatir, soalnya makenya kan cuma segaris-segaris doang jadi enggak seboros yang aku pikir dan berharap eyeliner ini bisa awet ^^

Penampakan di tangan...

Dari penampakan di atas bisa kita lihat aku bisa bikin line yang super tipis sampai line yang tingkat ketebalannya bisa di sesuaikan! So, cucok banget dah review-riview yang aku baca emg mudah banget di apply buat nubie macem alu *ting..ting kedip-kedipin mata

Bonusss....

 Tadaaaaa....itu penampakan my cat eyes liner by silkygirl! Mohon maaf ya atas ke-blur-an pic di atas, soalnya gk pake flash dan foto sendiri jadi agak susah cyiinnn...

What i like :
+ Cocok buat nubie soalnya brush nya cocok buat apply line tebel atau tipis
+ Cukup bikin satu line warnanya udah keluar
+ Bentuknya mini ( enggak terlalu makan tempat kalo di bawa travelling)
+ Teksturnya ringan, bikin mata gk berat

What i hate:
- Smudgeproof, enggak cocok buat eyelid oily

Price : Rp. 45.000,.


Recommended : Yes buat nubie, No buat eyelid oily

Repurchase : No

Tidak ada komentar:

Posting Komentar