Translate

Minggu, Januari 27, 2013

Late Januari Haul


Hai..hai...
Udah lama banget enggak up date dan mejeng di blog, you know why?
Karena tugas skripsi yang menumpuk, dari mulai jurnal, prepare sidang dan bla bla bla
Buat belanja pun molor banget selain males, enggak ada temen, belum ada waktu dan lain-lain..akhirnya aku pun memutuskan buat belanja tanggal 26 Jnauari kemarin bareng sepupu :D *YEEAAAYYY AKHIRNYA
Dan apa aja yang di beli :





Dari kiri ke kanan :
1. Garnier Light Eye Brightening Eye Roll On Rp. 28.300
2. Maybelline Lip Smooth Color And Care Rp. 17.700
3. Wardah Make Up Remover Rp. 20.400
4. Makarizo Honey Dew Nutriv Serum Rp. 7.500
5. Aubeau Total Sun Block Gel Rp. 20.000
6. Aubeau Spot Clearnes Serum Rp. 35.700
7. Silkygirl Double Intense Gel Eyeliner Rp. 45.000
8. Lenny's Puff Face Rp. 4.500
9. Wardah Eyeliner Pencil in White Rp. 31.500
10. Pinset Candy Rp. 4.000

Ini semua aku beli di Toko Mahmud Bandung dengan total enggak lebih dari 200ribu, kecuali Lip Balmnya Maybelline itu nitip ke mama waktu mama ke Borma sama Eyeliner Silkygirlnya aku beli di Mds waktu pulang ngampus :)

Buat bodycare sendiri masih nitip sama mama (anak mama banget) haha
Dan ini dia barang-barang yang udah mama beliin buat aku :






Dari kiri ke kanan :
1. Jhonsons Baby Powder Blossoms
2. JF Sulfur Blemish Care
3. Purbasari Lulur Mandi Bengkoang + Whitening Body Scrub
4. RDL Papaya Whitenin Soap
5. Citra Pearly White UV
6. Vaseline Healthy White UV Lightening, pernah aku review di sini beli lagi lagi dan lagi karena udah keracunan
7. Veet Hair Removal Cream
8. Rexona Teens 24 Hours Tropical Energy
9. Elips Hair Vitamin

Dari semua produk di atas akupaling penasanaran sama Aubeau Total Sun Block dan Spot Clearness Serum, soalnya muka aku lagi jerawatan dan pas ngobrol-ngobrol sama BA nya doi ngejanjiin ini muka bakal lebih halus, lembab dan lain-lain..mungkin aja ini jerawat efek stress, hormon atau salah pake produk!
Kemarin-kemarin aku gak pernah pake sunlbock cuma moituraizer aja itupun dari dokter, tapi karena ngerasa muka tidak semakin membaik jadi aku putuskan buat beli produk yang umum aja selain gampang di dapet harganya lebih murce juga cyiinn... hahaha
Kalau produk yang lainnya sih emang produk yang udah aku pake sejak lama, buat catatan aku masih baru dalam dunia per-make-up-an. Alesan ngblog selain banyak belajar dan sebelum kita nyoba-nyoba produk lain kita bisa liat reviewnya dari blogger lain kalau survey membuktikan produk itu bagus ya di beli..kalau enggak takut juga sih mau nyona-nyoba soalnya tipe kulit aku termasuk sensitif.
So buat eabeau kita liat aja hasilnya 2 minggu lagi, ngaruh apa enggak? Kalau ngaruh pengen nambah koleksi beli moisturaizer sama facial foamnya deh haha
Oke segini dulu ya bacotan dari ekeuu..
See yuu ^^

2 komentar:

  1. mba beli Makarizo Honey Dew Nutriv Serum nya dmna? kok murah ya, aq bli satuannya mpe 15rbu.
    tlong blez ke email aq ya dian.embemm@gmail.com.
    thanks :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang rata-rata harganya 15 ribu sist, kebetulan aku belinya di toko grosir kosmetik di bandung!
      Nama tokonya "Mahmud" alamatnya sama kaya nama tokonya Jl. mahmud..

      Hapus