Translate

Rabu, Januari 30, 2013

DIY : Duo Nail Polish

Hai..hai..
Siang ini saya jadi pengangguran alias enggak kemana-mana soalnya saya lagi flu *sad* :(
Karena gk ada kegiatan akhirnya mutusin buka-buka lemari poles-poles terus jadi deh kuku amburadul ala Dhea! *malah bangga* haha
Nah berhubung saya masih mahasiswa dengan kantong pas-pasan (pas buat jajan dan ongkos doang) saya nemu dua biji kutek yang enggak pernah saya pake. Yang satu warna pink gitu yang satu warna maroon
Buat penampakannya ini dia *jeng..jengg....

Dari kiri ke kanan :
kiri : Kutek pink unbrand
kanan : Pokari nail polish (maroon)
Harga kutek pokari cuma 6rban di Strowberry mursidaaahhh kan? haha *semanget kalo denger kata murah


Dan ini kuku saya setelah di poles-poles duo racun ini

Berantakan ya? *kedip-kedipin mata*
Berhubung masih nubie make kutek pun berantakan, tapi enggak apa-apa dari pada skripsi yang berantakan (apa hubungannya?)
Cara pakenya cuma di poles-poles tapi selang seling, buat kutek pinknya itu di kasih orang jadi enggak tau merk apa dan harganya berapa?

Kesimpulan :

+ Murah, cocok sama kantong pelajar dan mahasiswa
+ Gampang di aplikasiin ke kuku (cuma saya aja yg amatiran)
+ Kutek yang warna pink lumayan awet (tanpa top dan base coat)
- Kutek pokari enggak awet gampang ilang (tanpa top dan base coat)
  
See yu ^____^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar