Translate

Senin, November 12, 2012

Vaseline healthy white UV lightening

Hai..hai..
Ini post pertama saya setelah pertama kali launching kemarin, karen kesibukan saya sebagai mahasiswi tingkat akhir jadi blm sempet ngepost apa-apa dari kemarin :"( *miriss*
Berhubung saya masih amatir, jadi harap maklum kalau hasil tulisan saya masih berantakan :)
Sesuai dengan judul post saya, saya akan me-riview tentang hand body vaseline UV ligthening ini!
Sebagai wanita, apalagi dengan segudang aktifitas outdoor dan mobilitas tinggi, pastinya kita sangat membutuhkan yang namanya "hand and body lotion".
Nah di sini brand saya pilih kebetuluan adalah vaseline, dari pertama kali pake saya udah jatuh hati banget sama hand body ini :)
Alesannya simple, hand body ini banyak manfaatnya dan tidak lengket kaya hand body brand lokal yang biasa kita pake!
Dan ini penampakannya :




Vaseline UV Lightening



Swatch di tangan



Gosok perlahan



Dari hasil terawangan di atas bisa sangat terlihat tekstur dari vaseline sendiri sangat lembut dan setelah di gosok gak sampe 5 menit hand body sudah meresap dengan sendirinya :)
So...menurut  saya hand body ini cukup bagus buat di pakai sehari-hari.


Ingredients


Karena hand body Vaseline healthy white UV Lightening ini berfungsi sebagai pelindung plus pemutih, yang saya baca pada kemasannya kita tidak boleh :
1. Berada terlalu lama dibawah paparan sinar matahari (padahal produk ini mengandung sunscreen, tapi ada benarnya juga karena sinar matahari di atas jam 10 pagi itu jahat sekali lho #be carefull ladies >.<)
2. Simpan produk di tempat yang terhindar dari sinar matahari (ada baiknya kita ikuti juga saran yang kedua ini, soalnya pengalaman pribadi saya kalau menyimpan produk yang terkena sinar UV langsung biasanya bau dari produk tersebut akan sedikit berubah dan juga teroksidasi *mungkin* sehingga kandungannya udah gk seperti semula)
3. Hentikan pemakaian apabila terjadi iritasi (Pengalaman pribadi saya saat terjadi iritasi langsung bilas bagian tubuh yang menggunaka produk tersebut dengan air, dan ada baiknya hentikan dulu pemakaian dari produk tersebut)

Mungkin sekian review dari saya mengenai salah satu body care yang saya gunakan sehari-hari :)
KESIMPULAN :

Pro :
+ Melembabkan
+ Teksturnya lembut
+ Tidak lengket
+ Daya serap instant
+ Mudah di dapat (hampir ada di setiap supermarket dan swalayan)
+ Cukup Terjangkau

Cons :
- Aromanya (gk tau ini jenis aroma apa, di sana di tulis "yogurt powder" tapi buat saya aromanya gk sesegar yogurt dan tidak terlalu mengganggu lah bau enggak wangi juga enggak)

- Tutupnya fliptop

Price : kurang lebih 11.000an/100 ml
Recomended : YES

2 komentar:

  1. Hello dear, perbanyak lagi postnya :D
    keep blogging XD

    visit and follow my blog :)
    http://meandallilove.blogspot.com/
    Thanks

    BalasHapus
  2. ok Dear, segera meluncur ke TKP :)

    BalasHapus